Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Chelsea, Prediksi Pertandingan dan Perkiraan Pemain, Cukup Klik Disini

- 22 Agustus 2021, 18:00 WIB
Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Chelsea, Prediksi Pertandingan dan Perkiraan Pemain, Klik  Disini
Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Chelsea, Prediksi Pertandingan dan Perkiraan Pemain, Klik Disini /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Derby London antara Arsenal melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021-21 pekan kedua akan disiarkan langsung di SCTV pada Minggu 22 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB Emirates Stadium.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan lanjutan Liga Inggris 2021-22 pekan kedua antara Arsenal melawan Chelsea melalui saluran SCTV, masih bisa menyaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Link live streaming lanjutan Liga Inggris 2021-22 pekan kedua antara Arsenal melawan Chelsea bisa di klik di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Khusus Perempuan yang Memiliki KTP, Dapatkan PNM Mekaar Rp1,2 Juta dan Cek Daftar Penerima di banpresbpum.id

Big match tersaji dalam lanjutan Premier League pekan kedua antara Arsenal melawan Chelsea yang berlangsung di Emirates Stadium pada malam ini akan berlangsung seru.

Pada pembukaan premier league, Arsenal yang bertindak sebagai tamu secara mengejutkan tumbang oleh tim promosi Brentforddengan skor 0-2.

Sedangkan The Blues yang bermain di Stamford Bridge sukses menaklukan tamunya Crystal Palace dengan skor meyakinkan 3-0.

Baca Juga: Tanpa Antre, Begini Cara Cek Pencairan Bantuan BPUM 2021 Rp1,2 Juta Melalui Eform BRI Tahap 3, Ini Langkahnya

Walaupun kalah di pertandingan pembuka, Arsenal mempunyai tren bagus ketika melawan Chelsea di pertandingan sebelumnya.

Dari tiga pertemuan terakhir di laga kompetitif, The Gunners sukses menuntaskannya dengan kemenangan. Namun, untuk kali ini Chelsea layak lebih diunggulkan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x