Mengejutkan, Ganda Campuran Nomor Satu Dunia Dikalahkan Ganda Campuran Non Unggulan Dibabak 1 Indonesia Open

- 14 Juni 2022, 15:58 WIB
Ganda campuran Dechapol-Sapsiree tumbang oleh ganda campuran Malaysia di Indonesia Open 2022
Ganda campuran Dechapol-Sapsiree tumbang oleh ganda campuran Malaysia di Indonesia Open 2022 /tangkapan layar vidio.com

BAGIKAN BERITA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan ganda campuran nomor satu dunia asal Thailand yakni Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai setelah dikalahkan oleh pasangan Malaysia.

Ganda campuran nomor satu dunia dari Thailand Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai tumbang pada babak pertama Indonesia Open 2022 oleh pasangan ganda campuran non-unggulan asal Malaysia Goh Soon Huat dan Shevon Jemie Lai

Pasangan non-unggulan asal Malaysia Goh Soon Huat dan Shevon Jemie Lai berhasil mengalahkan pasangan nomor satu dunia Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai dengan skor 18-21, 21-7, 20-22.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Pemain Persib Ciro Alves Siap Balas Dukungan Berlimpah dari Bobotoh dengan Kemenangan

Dengan hasil ini menjadi kekalahan ketujuh bagi pasangan ganda campuran asal Thailand Dechapol/Sapsiree dalam 15 pertemuan sebelumnya dengan pasangan Malaysia itu.

Kekalahan dari pasangan ganda campuran Malaysia itu memperpanjang rekor buruk Dechapol/Sapsiree selama bertanding di Istora, Jakarta.

Keduanya juga sebelumnya gugur pada babak pertama Indonesia Masters 2022, pekan lalu usai takluk kepada wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Baca Juga: Hadapi Nepal, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos? Begini Kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan

“Saya merasa kecewa dengan hasil ini. Tapi kami sudah berjuang lebih keras daripada pekan lalu. Kami juga sudah bermain oke, hanya saja belum dalam performa yang kami inginkan,” ujar Sapsiree kepada wartawan selepas pertandingan.

“Setelah ini kami harus membenahi apa yang menjadi masalah kami, teknik, mental, fisik,” tutur Sapsiree yang juga menyebut tidak menargetkan apapun dalam dua turnamen di Indonesia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x