5 Fakta Kekalahan Inggris dari Belgia di Divisi A Grup 2, Inggris Tak Mungkin Kejar Poin Belgia

- 16 November 2020, 11:25 WIB
Jack Grealish dan Toby Alderweireld  berebut bola di laga lanjutan UEFA Nations League A Grup 2 antara Belgia vs Inggris di King Power Stadium Den Dreef, Senin 16 November 2020 dini hari WIB.
Jack Grealish dan Toby Alderweireld berebut bola di laga lanjutan UEFA Nations League A Grup 2 antara Belgia vs Inggris di King Power Stadium Den Dreef, Senin 16 November 2020 dini hari WIB. /AP Photo/

BAGIKAN BERITA - Impian Tim nasional Inggris tekubur pasca kalah 0-2 dari Belgia pada pertandingan matchday kelima Divisi A Grup 2 (A2) pada Senin 16 November 2020 dini hari WIB.

Inggris dipastikan gagal masuk ke putaran akhir dalam empat besar Nations League Eropa setelah tumbang dari Belgia di Stadion King Power at Den Dreef di Heverlee.

Tuan rumah Belgia menang berkat dua gol yang dilesakkan Yoeri Tielemans pada menit ke-10 dan Dries Mertens pada menit 23. 

Baca Juga: Bisnis Jasa Kurir Raup Untung saat Pandemi Covid-19

Dengan hasil itu, Belgia mendapat poin 12, sedangkan Inggris 7. Inggris tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin yang diraih Belgia. 

Lantaran Inggris hanya memiliki satu pertandingan lagi pada Kamis 19 November 2020 dini hari menjamu Islandia dalam pertandingan keenam.

Berikut 5 fakta menarik Inggris dan Belgia pasca pertandingan matchday kelima Divisi A Grup 2 (A2) pada Senin 16 November 2020 dini hari WIB:

Baca Juga: Sinopsis Film Gorgeous, Tayang di Bioskop Trans TV Senin 16 November, Kisah Cinta Petarung Hongkong

1. Pertandingan melawan Belgia, bagi Inggris adalah kekalahan ke-10 dari 48 pertandingan di bawah asuhan Garetgh Southgate.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x