CATAT! Inilah Deretan Merek HP yang Tidak Bisa Dipakai WhatsApp Per 1 November, Diantaranya Samsung dan iPhone

- 31 Oktober 2021, 20:29 WIB
Ilustrasi - Tipe-tipe handphone (HP) Samsung, iPhone, ZTE, Huawei, Sony dan LG ini tak bisa akses WhatsApp lagi mulai 1 November 2021.
Ilustrasi - Tipe-tipe handphone (HP) Samsung, iPhone, ZTE, Huawei, Sony dan LG ini tak bisa akses WhatsApp lagi mulai 1 November 2021. /gadget-cover.com

BAGIKAN BERITA-Mulai besok 1 November 2021 aplikasi WhatsApp tidak bisa diakses di beberapa HP dengan sistem android dan iOS.

HP yang masih menggunakan sistem android OS 4.0.4 ataupun sistem ios dengan versi lebih lama dipastikan tidak akan bisa berbagi pesan melalui aplikasi WhatsApp.

Untuk itu segera cek daftar HP kamu apakah perangkatnya masih menggunakan versi lama atau sudah yang terbaru agar bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Hati-hati Sebarkan Hoaks di WhatsApp, Fitur WA Bisa Laporkan atau Report Penyebar Berita Bohong

Aplikasi WhatsApp akan berlakukan kepada beberapa merk HP yang sistem androidnya sudah tidak mendukung lagi per 1 November 2021.

Berikut ini daftar Hp yang sudah tidak bisa menggunakan aplikasi WhatsApp (WA) mulai besok tanggal 1 November 2021, dari merek Samsung hingga iPhone.

Dikutip dari laman resmi WhatsApp bahwa mulai tanggal 1 November 2021, WhatsApp tidak lagi mendukung telepon Android yang menjalankan OS 4.0.4 dan versi yang lebih lama.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab WhatsApp dan Facebook Jadi Down dan Error

Silakan berganti ke perangkat yang didukung atau simpan riwayat chat Anda sebelum tanggal tersebut.

Saat ini pihak WhatsApp hanya memberikan dukungan untuk perangkat Android yang memenuhi persyaratan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X