Inilah Harga dan Spesifikasi realme C33, Smartphone dengan Kamera 50 MP

- 22 Februari 2023, 18:00 WIB
Realme C33 punya RAM 4GB dan memori Internal 128 GB, serta didukung kamera 50 MP.
Realme C33 punya RAM 4GB dan memori Internal 128 GB, serta didukung kamera 50 MP. /Tangkapan layar/ Realme Indonesia

BAGIKAN BERITA- realme sebagai brand favorit anak muda & disruptor di industri memberikan nuansa baru pada realme C33, smartphone yang membawa standar baru kamera 50MP dengan desain premium, melalui pilihan warna Sandy Gold.

realme C33 berbalut warna emas mewah ini cocok untuk anak muda yang menginginkan tampilan lebih premium dan elegan di segmen harganya dan memori penyimpanan lebih besar.

Selain itu, smartphone realme C33 ini tetap dilengkapi kamera 50MP yang andal untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan performa bertenaga untuk kelancaran aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 22 Februari 2023, BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera, Mega Series Panggilan

“Kamera smartphone 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan, realme C33, kini kami hadirkan dengan pilihan warna Sandy Gold. Melalui desain premium, pilihan warna ini akan memberikan nuansa baru yang lebih mewah dengan kilau bak pasir yang memantulkan sinar matahari. Tetap menghadirkan performa andal, realme C33 Sandy Gold menawarkan memori lebih besar untuk mendukung berbagai kebutuhan anak muda Indonesia dalam menggunakan smartphone," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

Pilihan warna baru Sandy Gold menarik perhatian berkat kilaunya yang memberikan kesan meriah layaknya sebuah festival. realme selalu menghadirkan desain premium pada C Series, seperti realme C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas.

Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut. Dikombinasikan bersama, desain Boundless Sea dan efek cahaya visual keemasan yang dinamis akan menghasilkan pantulan unik, melengkapi tampilan premium yang dimiliki smartphone ini.

Baca Juga: Jadwal ANTV Rabu 22 Februari 2023, Simak Anupamaa, Nakusha, Suami Pengganti

Ditambah, hal tersebut akan mendukung outfit sehari-hari penggunanya dengan kilauan emas yang memancarkan keanggunan dan menarik perhatian orang lain.

Dilapisi dengan tekstur komposit pasir yang berkilauan dan lapisan yang cerah, elemen ini turut memberikan efek 'aliran air' yang lebih jernih dan transparan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x