Berencana Membeli Sepeda Brompton Bekas? Baca Dulu Tips Ini Supaya Tidak Menyesal!

- 17 September 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi Sepeda Brompton
Ilustrasi Sepeda Brompton /Freepik.com/Freepik

BAGIKAN BERITA - Trend sepeda lipat sepertinya masih terus berlangsung. Pandemi yang membuat orang-orang tersadar untuk hidup lebih sehat dengan berolahraga, membuat bersepeda menjadi hobi yang banyak digemari. Dan karena praktisnya, sepeda lipat menjadi pilihan yang paling pas.

Sepeda Brompton merupakan sepeda lipat yang paling ngehits. Selain karena tangguh, nyaman, dan bisa memenuhi kebutuhan akan olahraga bersepeda, juga karena prestise-nya. Itu sebabnya, Sepeda Brompton, baru atau pun bekas, banyak diincar para pencinta sepeda.

Anda salah satu orang yang sedang mengincar Sepeda Brompton? Sepeda Brompton bekas bisa jadi pilihan. Selain karena harganya yang lebih murah, Anda juga bisa dapat sepeda Brompton bekas yang masih bagus, asalkan Anda teliti saat membelinya. Berikut ini beberapa tips yang bisa jadi acuan di dalam memilih Sepeda Brompton bekas.

Baca Juga: Apa Dangdut Academy 5 Tayang Sabtu, 17 September 2022? Ini Jadwal Terbarunya

 

  1. Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Budget

Ya, ini adalah tips yang pertama kali harus Anda lakukan saat hendak membeli Sepeda Brompton bekas. Tentukan pilihan Anda pada sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget uang yang Anda punya.

Anda bisa memulainya dengan mencatat semua jenis Sepeda Brompton lengkap dengan harganya, dari yang termurah sampai dengan yang termahal. Kemudian, catat juga kelebihan-kelebihan dari masing-masing jenis sepeda tersebut.

Untuk jenis-jenisnya, Anda bisa mencarinya di internet. Sementara untuk acuan harga, Anda bisa melihat di aplikasi Blibli. Selain Sepeda Brompton baru, di sana juga ada seller yang menjual Sepeda Brompton bekas.

Dari daftar yang Anda buat, nanti akan didapatkan sepeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan dengan harga yang berada di dalam budget Anda,

  1. Bandingkan Harganya

Setelah tahu jenis Sepeda Brompton yang akan Anda beli, langkah berikutnya yang bisa dilakukan adalah membandingkan harga. Antara harga Sepeda Brompton yang baru dengan yang bekas, dan juga antara harga bekasnya di satu toko dengan toko yang lainnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x