Seniman 3D Artist Indonesia Terlibat Pembuatan Desain Naevis untuk Music Video aespa SAVAGE, Ini Profilnya

- 7 Oktober 2021, 18:31 WIB
Savage-nya Comeback AESPA, “WINTER” Is Coming
Savage-nya Comeback AESPA, “WINTER” Is Coming /Instagram.com/@aespa_official/

BAGIKAN BERITA - Desain Naevis akhirnya tampil penuh dalam Music Video SAVAGE milik aespa yang ternyata melibatkan seniman 3D Artist asal Indonesia.

Seniman 3D Artist asal Indonesia ternyata turut terlibat dalam pembuatan desain karakter Naevis dalam Music Video SAVAGE yang dibawakan aespa.

Seniman 3D Artist asal Indonesia tersebut bernama Kasita Wonowidjojo yang ternyata telah terlibat dari awal aespa debut dengan Black Mamba, tidak hanya desain Naevis dalam Music Video SAVAGE saja.

Baca Juga: Lirik Lagu aespa SAVAGE, Kisah Petualangan Menjelajah KWANGYA untuk Melawan Black Mamba

Dalam Music Video SAVAGE, Naevis diperlihatkan bertemu dengan keempat member aespa yang kemudian membantu mereka melakukan SYNK dan berpindah tempat ke lokasi lain untuk melawan musuh mereka yaitu Black Mamba.

Diketahui Kasita Wonowidjojo lahir di Indonesia dan besar di Singapura, ia adalah seorang seniman 3D Artist yang saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia merupakan alumni University of Southern California dan Gnomon School of Visual Effects di California.

Baca Juga: aespa Akan Rilis Album Terbaru, Intip Detail Fisik Ketiga Versi Album SAVAGE hingga Poster dari Para Member

Sebelum menjadi seniman 3D Artist, Kasita Wonowidjojo pernah bekerja sebagai Vice Chief Marketing Officer di PT. Gudang Garam Tbk.

Kecintaan dan keahlian Kasita Wonowidjojo terhadap dunia seni 3D Artist sudah sangat berpengalaman terlihat juga dari karya-karyanya yang dibagikan melalui berbagai platform miliknya seperti akun Instagram dan Artstation.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x