Banyak Pemain Persib Cedera, Robert Alberts Siapkan Daisuke Sato Lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022

- 29 Juni 2022, 21:54 WIB
Robert Alberts Siapkan Daisuke Sato Lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022
Robert Alberts Siapkan Daisuke Sato Lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022 /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib, Daisuke Sato kemungkinan besar akan dimainkan pelatih Robert Alberts di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Robert Alberts terpaksa akan memainkan Daisuke Sato di babak perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman dikarenakan banyak pemain Persib Bandung yang cedera.

Daisuke Sato sendiri akan datang ke Bandung hari ini, dan pelatih Robert Alberts telah menyiapkan ruang untuk memainkan pemain asal Filipina tersebut melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Jumat, 1 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Robert Alberts Akui PSS Sleman Merupakan Tim Berkualitas

"Mari berharap Sato tiba (Bandung) hari ini setelah ia dapat visa semalam. Setelah itu, kami mengatur agar dia bisa terbang ke sini," ungkap Robert seperti dikutip laman resmi klub
"Jika dia bisa terbang hari ini, kami akan mengupayakan agar dia bisa menyatu terhadap tim. Kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen," kata tambahnya.

Sebagai informasi, jelang hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, 6 pemain andalan Persib Bandung dipastikan absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

Dari 6 pemain yang absen, 5 cedera dan 1 mendapat akumulasi kartu kuning, mereka adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan David da Silva (cedera).

Baca Juga: Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Si Jalak Harupat di Perempatfinal Piala Presiden, Ini Alasan Polisi

Sedangkan Beckham Putra mendapat akumulasi kartu kuning, saat melawan Bali United dan Bhayangkara FC di babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Dengan absennya 6 pemain andalan Persib melawan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, maka pelatih Robert Alberts, harus memutar otak untuk mengatasi permasalahan tersebut.***

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x