Hasil Akhir Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1, Maung Bandung Ditahan Imbang

- 15 April 2024, 17:23 WIB
Persib Bandung vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 3-3
Persib Bandung vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 3-3 /Ofisial Persib Bandung

BAGIKAN BERITA – Berikut hasil akhir pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 15  April 2024 sore WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang pada pekan ini berakhir dengan skor 3-3. Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang berlangsung sangat dramatis karena “jual beli” serangan tercipta sejak babak pertama pertandingan.

Gol-gol dari Persita dicetak oleh Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, dan Fahreza Sudin Hi Ibrahim. Sedangkan, gol-gol dari Persib datang dari kaki Febri Hariyadi, Ciro Alves, dan David da Silva.

Hasil akhir pertandingan ini membuat Persib mengumpulkan 56 poin dan menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1. Di sisi lain, Persita Tangerang masih bertahan di posisi ke-15 dengan 32 poin dari 31 pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga: Golden Pine Orchid Forest Cikole Banyak Ditiru dan Jadi Inspirasi Cafe and Resto di Lembang

Susunan pemain

Persita Tangerang (4-4-2): Kartika Ajie; M. Toha, Javlon Guseynov, Andrean Benyamin, Mario Jardel, Bae Sin-yeong, Badrian Ilham, Rifky Dwi, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Ezra Walian, Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x