The Parabon Land, Rekomendasi Tempat Camping di Tepi Danau Situ Cileunca Pangalengan

- 8 Oktober 2023, 11:43 WIB
Tempat camping The Parabon Land Pangalengan Bandung
Tempat camping The Parabon Land Pangalengan Bandung /Hendra Karunia/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA- Inilah rekomendasi tempat  camping dengan suasana tepi danau di Situ Cileunca Pangalengan yakni The Parabon Land. 

The Parabon Land adalah tempat menginap dan juga camping di tepi danau Situ Cileunca Pangalengan Bandung dengan fasilitas lengkap mulai dari Mushalla, Lapangan bermain, aula outdoor, playground, Dermaga Kayu, naik perahu, Kantin,  fishing zone, sewa perahu dan juga free wifi. 

Para pengunjung bisa memilih untuk menginap maupun camping di The Parabon Land dengan pilihan Cottage, Glamping maupun di tenda dengan pemandangan Situ Cileunca Pangalengan Kabupaten Bandung yang sangat mempesona. 

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Minggu 8 Oktober 2023, Pakai GoFood Dihari Libur Diskon 70 Persen

Para wisatawan bisa merasakan sensasi bermalam di The Parabon Land Pangalengan Bandung dengan pengalaman berbeda saat menginap di pinggir danau dengan udara yang sangat dingin yang tidak pernah ditemukan di kota-kota besar. 

Selain udaranya yang masih sejuk dan dingin, saat pagi hari para wisatawan yang menginap di The Parabon Land Pangalengan bisa menikmati lautan kabut dan juga bisa melihat pemandangan matahari terbit atau sunrise di tepi Situ Cileunca 

Tipe Tipe Tempat Menginap The Parabon Land

 

Para tamu The Parabon Land bisa memilih 3 tipe  penginapan yang ada seperti dan family cottage,    

glamping camp dan camping family,

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x