Dorong Pertumbuhan Pariwisata, Vecha Event Organizer Gelar DIGI Travel Fair 2023 di Cihampelas Walk Bandung

- 27 September 2023, 19:53 WIB
Dorong Pertumbuhan Pariwisata, Vecha Event Organizer Gelar DIGI Travel Fair 2023 di Cihampelas Walk Bandung
Dorong Pertumbuhan Pariwisata, Vecha Event Organizer Gelar DIGI Travel Fair 2023 di Cihampelas Walk Bandung /

BAGIKAN BERITA- Untuk memfasilitasi kebutuhan berwisata khususnya masyarakat Indonesia, mulai dari destinasi wisata domestic hingga internasional, Vecha Event Organizer selenggarakan event DIGI Travel Fair.

Vecha Event Organizer berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi, salah satunya pada sektor pariwisata di Event Digi Travel Fair 2023.

Event DIGI Travel ini akan diselenggarakan pada 28 September sampai dengan 1 Oktober 2023 di Atrium Cihampelas Walk, Bandung. 

Baca Juga: Timezone Grand Opening di Mal Paris Van Java, Menawarkan NextGen Experience Pusat Hiburan Keluarga di Bandung

DIGI Travel Fair juga merupakan kolaborasi antara Vecha Event Organizer dengan bank bjb, Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO), dan Airlines Citilink.

Acara DIGI Travel ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian terutama di sektor pariwisata dan terdapat berbagai rangkaian acara yaitu Live Music, Guest Star, Talk Show, Exhibition, Promo Discount dan Doorprize. 

Kolaborasi Vecha Event Bersama dengan bjb yaitu, pihak bjb memberikan berbagai promo menarik yang dihadirkan dalam Digi Travel Fair, masing-masing diskon 50% dengan minimal transaksi Rp3 juta dan maksimal potongan harga senilai Rp1,5 juta, sampai doorprize paket liburan ke Bali untuk 2 pemenang dengan frekuensi dan nominal transaksi terbanyak, dan masih banyak promo lainnya yang dipersiapkan oleh bjb untuk memeriahkan acara Digi Travel Fair 2023.

Baca Juga: Dunia Petualang Terus Berkembang, Eiger Adventure Produksi Tas Gunung Ramah Lingkungan dari Botol Plastik

Officer Digital Banking Banking Sales & Merchant Acquisition bank bjb Indri Widya Gusti menyampaikan, kegiatan Digi Travel Fair sebagai bagian dari kepedulian bank bjb terhadap industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x