Inilah Daftar Harga Mobil Chery Tiggo Series, Lengkap dengan Keunggulannya

- 25 November 2022, 11:12 WIB
Cek spesifikasi dan harga Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro 2022 yang punya garansi mesin 10 tahun atau jarak tempuh 1 juta kilometer.
Cek spesifikasi dan harga Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro 2022 yang punya garansi mesin 10 tahun atau jarak tempuh 1 juta kilometer. /Tangkap layar cheryinternational.com

BAGIKAN BERITA-Inilah InilahDaftar Harga Mobil Chery Tiggo Series, Lengkap dengan Keunggulannya

Berikut ini adalah Daftar harga mobil Chery Tiggo Series yang meluncur di Indonesia.

PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan Tiggo series, yaitu Tiggo 7 Pro dan juga Tiggo 8 Pro untuk pasar otomotif Indonesia yang dibanderol dengan harga mulai Rp368 juta on the road Jakarta. 

Baca Juga: Tampilan Terbaru Honda New CBR 150R, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

PT Chery Sales Indonesia meluncurkan Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium.

Sport Utility Vehicle (SUV) Chery akan bersaing dengan Wuling Almaz, Honda CR-V dan juga Hyundai Creta, hadir dengan berbagai fitur menarik di dalamnya untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Hal itu tentu sudah dipelajari oleh para pihak Chery sebelum memulai kembali aktifitas penjualan di pasar otomotif Indonesia yang memiliki karakter berbeda dengan pasar otomotif lain.

Baca Juga: KEREN! Suzuki Pastikan Avenis 125 hadir dengan Layanan Purna Jual Terbaik

Chery sudah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, 

Yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable.

Seluruh keunggulan Chery ini membuat TIGGO PRO Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya.

Dalam kesempatannya kembali ke pasar Indonesia, Chery menghadirkan Tiggo 7 Pro dan juga 8 Pro sebagai salah satu strategi awal Chery di Indonesia.

Baca Juga: TERBARU! Inilah Daftar Harga dan Simulasi Kredit Toyota Kijang Innova Zenix dan Hybrid

Chery Tiggo 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Sementara itu Chery Tiggo 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka,

menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x